Monday, June 1, 2015

Investasi Emas Pegadaian

Tips & trik Cara Investasi Emas di Pegadaian


investasi emas di pegadaian , cara investasi emas di pegadaian , investasi emas pegadaian , investasi emas , investasi emas batangan , cara membeli emas batangan di pegadaianInvestasi emas di pegadaian saat ini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati massyarakat. Pegadaian memberikan Layanan penjualan Logam Mulia kepada masyarakat secara tunai atau angsuran dengan proses yang cepat dan dalam jangka waktu fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah. Logam mulia khususnya emas, bisa menjadi alternative pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan masa mendatang seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, memiliki rumah idaman,kendaraan pribadi maupun untuk mempertahankan nilai uang anda, ditengah-tengah tingginya inflasi yang membuat harga barang maupun jasa terus meningkat tiap tahunnya. Jadi investasi dalam bentuk logam mulia khususnya emas menjadi salah satu alternatif yang patut diperhitungkan. 



KEUNGGULAN INVESTASI EMAS PEGADAIAN


Investasi emas pegadaian memiliki beberapa keunggulan diantaranya ;
  • Setiap nasabah yang hendak membeli emas batangan di pegadaian dilayani secara professional dengan proses yang cepat dan mudah.
  • Emas merupakan investasi jangka panjang yang aman untuk menjaga portofolio nilai asset.
  • Investasi dalam bentuk emas sangat mempermudah apabila suatu saat membutuhkan dan mendesak, likuiditas emas sangat tinggi yang artinya sangat cepat diuangkan dibandingkan dengan jenis asset lainnya misalnya tanah atau gedung.
  •  Tersedia dalam berbagai berat mulai dari 5 gr sampai dengan 1 kg, Investasi emas dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan, dan apabila suatu saat dijual untuk keperluan dana tidak harus menjual semua emas yang kita miliki, cukup diuangkan sesuai dengan kebutuhan.


PROSEDUR PEMBELIAN EMAS DI PEGADAIAN
  • Untuk pembelian secara tunai, nasabah cukup langsung datang ke Outlet Pegadaian dengan membayar nilai emas yang akan dibeli
  • Untuk pembelian secara angsuran/cicilan, nasabah dapat menentukan pola pembayaran angsuran sesuai dengan keinginan. Membayar uang muka yang besarnya sekitar 20% sampai 45% dari nilai logam mulia yang dibeli, kemudian nilai angsuran ditentukan berdasarkan berapa lama jangka waktu angsuran yang diambil.
  • Untuk pembelian secara On-line dapat mengunjungi situs www.pegadaian.co.id, nasabah dapat melakukan pendaftaran secara online, memilih logam mulia yang dinginkan, menentukan tempat pengambilan barang dan melakukan pembayaran secara on-line. Pengambilan barang dapat dilakukan di outlet-outlet Pegadaian Galeri 24 yang dituju.
Berikut tabel pembiayaan logam mulia sesuai dengan ketentuan pegadaian :

Pembiayaan Logam Mulia

Umum
Kolektif
Arisan
Logam Mulia
Logam MULIA cap Antam atau Pegadaian
Setiap anggota bebas memilih logam mulia cap Antam atau Pegadaian
Logam MULIA cap Antam atau Pegadaian
Jangka Waktu
3/6/12/18/24/36 bulan
Setiap anggota bebas memilih 3/6/12/18/24/36 bulan, min. 6 orang
Sesuai dengan jumlah anggota minimal 6, maks. 36 orang orang
Uang Muka Minimal
20%
10%
10% dan 15%
Pengambilan LM
Setelah lunas
Setelah lunas masing-masing anggota
Satu keping per bulan, untuk UM 10% dimulai setelah angsuran ke-2, untuk UM 15% dimulai setelah angsuran ke-1
Akad Pembiayaan
Satu akad
Satu akad masing-masing anggota
Satu akad
Biaya Administrasi
Rp. 50.000,-
Rp. 50.000,- per anggota
Rp. 50.000,-

No comments:

Post a Comment